Danang Putra Arifka's

Blog

GOMBAL TEROSSS

Leave a Comment
Suatu hari dikantor JNT...

Aku : Mau kirim barang, mbak *nyodorin amplop besar*

Mbaknya : Isinya apa, pak?
Aku : Kok pak? Saya masih 22 Tahun loh mbak *korupsi 3 tahun huhu*
Mbaknya : Oiya, maksut saya, mas.


Mukaku apa emang udah se-tua itu? Nggak, kayaknya masih pantes dipanggil 'Dek' sama mbak Dian Sastro deh. Huhuhu


Aku : Di amplop ini berisi dokumen penting mbak, mbaknya tau Donald Trump?
Mbaknya : Yang presiden Amerika itu, mas?
Aku : Betul sekali.
Mbaknya : Terus apa?
Aku : Aku tidak peduli Donald Trump punya tentara kuat, bagiku, senyummu adalah mantra terkuat.
Mbaknya : GOMBAL TEROSSS!!!


Nggak tau kenapa. Terkadang imajinasi liarku membuat bingung diriku sendiri. Mbak Dian Sastro sudah makan belum ya jam segini?


Mbaknya : Dikasih alamat Penerimanya dulu, mas.
Aku : Pengirimnya ditulis sekalian nggak mbak?
Mbaknya : Iya, Ditulis sekalian kasih nomer teleponnya juga.
Aku : Oke.





Mbaknya : Beneran ini nama masnya? *sambil mikir keras*
Aku : Ya bener dong! Masak ada orang tua ngasih nama anaknya salah?
Mbaknya : Ada, dong. Itu pemain Liverpool namanya Mohamed Salah.
Aku : Loh. Mbaknya suka bola?
Mbaknya : Saya suka laki-laki mas.
Aku : Laki-laki seperti Sehun EXO gitu mbak?
Mbaknya : Nggak! Yang seperti masnya.
Aku : GOMBAL TEROOSSSSS!!!

Tambak boyo itu mana ya? Nggak tau. Pengen nulis aja tambak boyo, kelihatannya keren.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar