Danang Putra Arifka's

Blog

Hei, Little Me!

Leave a Comment
Danang Mini



Apakah kamu masih punya foto kamu waktu kecil? Aku masih punya dong. Percaya nggak di sepanjang aku hidup, aku pernah imut? Ya meskipun dengan fakta setelah besar jadi burique sih. Gapapa, setidaknya pernah iMo3t. Daripada yang nggak pernah sama sekali, ya kan? Hidup cuma sekali kok nggak pernah imoet. Better late then never bro *gak nyambung mas pribahasamu

Pernah bayangin gak sih gimana rasanya kalo kamu ketemu sama diri kecilmu?

Pasti aneh.

Secara masa kecilku bandel banget. Mana jarang mandi lagi, kalo disuruh mandi suka alasan "Airnya gigit!" Hahaha. Seenggaknya itu sih yang masih sampe sekarang ibuku bilang kalo udah maghrib tapi aku masih rebahan, males-malesan, belum mandi.

Aduh, gimana ya?

Ribet pasti.

Berasa udah kayak punya anak gitu ya. Masak aku ajakin dia ngopi sih? Kan masih anak-anak. Nggak baik tidur kemaleman. Ya terus gimana? Kan keseharianku emang itu-itu aja. Aku ajarin main gitar kali ya. Sama aku puterin lagu-lagu band Malaysia yang dulu terkenal tuh, kayak Exist, Sting, Succes, Eye, Iklim, Slam, Screen, XPDC, Lestari, Ella, U'ks, apalagi ya? Semuanya deh yang aku suka pokoknya. Biar dia tumbuh dewasanya jadi jiwa-jiwa melankolis ala-ala melayu gitu hahaha

Tapi itu nggak mungkin terjadi kayaknya. Emang dasar fantasiku aja sih yang terlalu liar. Ya namanya juga ngarang, bebas dong.

Waktu aku kelas 2 pernah dapet rangking 17 dari 25 anak, sakingnya gak pernah belajar tuh. Tapi ya gimana, anak kecil kan emang masih suka maen. Baru deh kelas 6 dapet rangking 4. Hehehe itu udah mulai jadi ancaman tuh buat temen-temen yang songong. Padahal belum bener-bener serius loh itu. Kurang ngepur apa aku sih? Hahaha kelas 7 rangking 2 dong. Hei, rangking 1, apa kabar? Punten slur, udah ngerasa mulai terancam posisi anda? Hahaha *ngakak setan

Ya gitulah pokoknya cerita kecilku.

Ngomong-ngomong, gimana kalo kamu yang ketemu diri kecilmu? Apa yang mau kamu lakukan ke si kecil? Hehe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar